Senin, 03 Januari 2011

PB VS CABAL

PB adalah game perang yng seru.... saat gw pangkat nya strip 1 gw saaaanggggaaaaatttttt suka maen pb dan akhirnya prestasi ku menurun ketika bermain PB, dan akhirnya aku mencoba menjauhkan game PB dari hadapanku, tetapi sangaat sulit.
Ketika gw mencoba trus akhirnya aku bisa menjauhkan game PB dari hadapanku, dan prestasi ku pun yng tadi nya turun jadi naik derastis, gw ingin pensi PB pas pangkat gw V3 grade 3 dan akhirnya ada teman gw yng memaksa gw maen PB bareng tetapi gw menolaknya, dan dia trus mengajak gw maen PB dan akhirnya gw mau, ketika itu gw coba lagi maen PB, dan gw sangat senang karena pangkat gw dah sampai Diamond grade 3,saat itu lg bnyk cheater, lalu teman gw juga sudah lama ga maen PB, akhirnya gw jual char PB gw ke orang dan akhirnya laku.. dada game online PB, aku tidak akan menemui kau lagi, dan akhirnya gw menemukan game online yng bernama cabal. Game itu sangat seru sekali di bandingkan PB, di game online cabal ada sahabat sejati ku yng selalu OL dan menunggu kedatangan sahabat yng laen, nicknamenya adalah Petarungasli , TheBoysJr dan Negro, dia adalah sahabat yng tak pernah kulupakan, game online cabal yng dapat membuatku senang dan sedih, aku bisa jadi lv 129 karena aku bersemangat bermain game cabal.
>>My Favorite Game is Cabal<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar